Jumat, 20 Mei 2011

SmadAv Rev. 8.5


SmadAv 2011 Rev. 8.5 dirilis !!!
Pasti semua blogger dan net surfer tau dan pernah make sama antivirus ini. 
Antivirus yang pertama kali rilis tahun 2009 ini terkenal sebagai antivirus lokal Indonesia yang sangat ampuh (bukan promosi ya) untuk mengatasi penyebaran virus-virus yang berasal dari tanah air, keampuhan dan kepopuleran antivirus ini dapat dilihat dari jumlah download yang mencapai angka 24.246.082 ketika saya mendownload versi 8.5 ini (soalnya saya juga pake).
Selain itu antivirus ini juga bisa digabung penggunaannya dengan antivirus lain seperti Avira, Avast atau AVG sehingga kompie kita bisa lebih aman dari serangan virus-virus luar negeri yg naudzubilah hi min dzalik sangat membahayakan.

Pembaharuan Rev.8.5 : Smadav-Updater, Fitur update database tiap minggu (online/offline), Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut, Fitur baru : "Forgot Password" untuk Smadav Pro, Fitur baru : "Berita Terkini Smadav", dsb. 

Fitur-fitur SmadAv : 
  • Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection  
  • Teknologi Smad-Behavior : mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem  
  • Teknologi Smad-Lock : pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.  
  • Scanner pintar (Intelligence)  
  • Cleaner Dokumen Terinfeksi  
  • Pembersihan & perbaikan (1500 value) Registry  
  • Update terbaru di setiap Revisi  
  • Portable dan support OS Windows 2000/XP/Vista
    Untuk download  >>  SmadAv.net

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Author

    Susanto Sid's, adalah seorang pria dengan kesendiriannya menghadapi hidup dan tantangan kehidupan. Yang dalam kesendiriannya tidak ingin disebut jomblo tapi single, karena katanya joblo itu nasib sedangkan single itu pilihan. Masih belajar buat blog untuk mengisi kekosongan waktu. Mohon maklum kalau blognya jelek, walau tak sejelek pemiliknya.

    Pengunjung