Jumat, 25 Maret 2011

New Release Opera Mini

New Realease : Opera Mini 4.3 dan Opera Mini 6
Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Opera, bukan parodi atau pagelaran panggung sandiwara yang kita bicarakan tapi browser Opera yang sudah banyak digunakan para internet surfer baik pada perangkat pc atau mobile phone.
Browser yg dikembangkan oleh Opera Software ASA sudah menjadi senjata pamungkas para pengguna internet mobile, selain tampilan dan kemudahan penggunaannya juga yg paling utama hemat biaya paket data dengan memanfaatkan teknologi kompresi Opera untuk mengurangi biaya data hingga 90%.
Baru-baru ini perusahaan asal norwegia ini kembali merilis browser Opera mini terbaru mereka, Opera Mini 4.3 dan Opera Mini 6 yang merupakan pengembangan dari Opera Mini 4.2 dan Opera Mini 5. Ingin tahu apa perbedaan dan keunggulan Opera Mini terbaru ini...?

Cek disini aja ya => Opera Mobile

Download Opera Mini 6 atau Opera Mini 4.3 (buka lewat browser hp aja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Author

Susanto Sid's, adalah seorang pria dengan kesendiriannya menghadapi hidup dan tantangan kehidupan. Yang dalam kesendiriannya tidak ingin disebut jomblo tapi single, karena katanya joblo itu nasib sedangkan single itu pilihan. Masih belajar buat blog untuk mengisi kekosongan waktu. Mohon maklum kalau blognya jelek, walau tak sejelek pemiliknya.

Pengunjung